About Me

Selamat datang di website saya😊☺️ Perkenalkan nama saya Yohanda Rahmadi, saya anak bungsu dari 3 bersaudara. Saya lahir dan tinggal di Pekanbaru dan so pasti saya adalah asli melayu.

Saya lahir pada tanggal 31 Juli 1996. Ayah saya bernama Yohannes Rauf dan Ibu saya Mardianis. Kedua orang tua saya adalah juga asli orang Riau. Pada saat ini, saya sedang berada dibangku perkuliahan yaitu di Universitas Riau dimana saya mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Manajemen Komunikasi Media.

Saya memiliki hobby yaitu sangat menyukai sepak bola dan dunia fotografi. Dari kecil saya sangat suka bermain sepak bola bersama teman-teman masa kecil saya. Klub sepakbola favorit saya sejak kecil ialah Manchester United, sebuah klub Inggris dengan sejarah yg sangat panjang, #GGMU!.

Saat ini saya lebih mengembangkan hobby di dunia seni melukis cahaya atau Photography. Karena menurut saya every moment is important and will never happened again, dan mengabadikan moment adalah cara mengenangnya.☺️ Saya memiliki keinginan untuk menjadi photographer yg profesional dan dapat membanggakan Indonesia dengan karya-karya yg saya hasilkan😊 semoga saja hehe☺️

WELCOME GUYS!!!

DSC_55463